Monday, December 19, 2016

Makanan Untuk Kucing Maine Coon Kesayangan Kalian

Makanan Kucing Maine Coon - Makanan untuk kucing Maine Coon umumnya hampir sama dan bisa dibeli dari semua jenis merek, kualitas, harga dan jenis. atau bisa juga dikatakan sama seperti kucing yang lain. Keperluan nutrisi untuk kucing maine coon mungkin sama dengan kucing berbulu panjang yang lain, seperti kucing persia dan jenis kucing berbulu panjang lainnya.

Makanan Untuk Kucing Maine Coon Kesayangan Kalian
Kucing Maine Coon
Sumber gambar : cyberspaceandtime.com

Kebanyakan Kucing Maine Coon senang makan makanan kering (kibble). Makanan ini bisa diberikan dalam mangkuk, tambahkan beberapa kali sehari. Kebanyakan kucing maine coon tidak akan makan lebih dari kibbles yang mereka butuhkan, karena itu kita tidak perlu langsung mengambil mangkuk bekas mereka makan.
Baca juga : Ciri Kucing Maine Coon yang Asli
Beberapa orang ada yang memberikan kucing Maine coons mereka makanan basah sebagai variasi, namun makanan basah tidak benar-benar cocok sebagai makanan utama. Tapi beberapa makanan basah masih bisa diberikan secara berkala sebagai reward atau setiap beberapa kali sekali. Sebagian besar kucing umumnya menyukai makanan basah dan karena itu tidak cukup makan dari makanan kering.

Makanan khusus kucing maine coon pun sekarang sudah ada untuk dibeli meskipun tidak semua petshop menjual produk ini, yang sering dijumpai adalah royal canin maine coon. Jika mungkin diperlukan maka kalian bisa memberikan makanan khusus kucing maine coon dari royal canin ini.

Untuk anak kucing maine coon juga begitu, seperti yang kalian tahu bahwa anak kucing membutuhkan lebih banyak nutrisi daripada kucing dewasa, maka makanan untuk anak kucing maine coon pun juga harus diperhatikan. Dengan memberikan makanan untuk anak kucing maine coon yang tepat maka mungkin anak kucing maine coon kalian bisa jadi kucing raksasa (abaikan) :D.

Untuk merek makanan kucing terbaik tidak bisa dikatakan, hal ini karena masing-masing merek memiliki pro dan kontra dan semua orang memiliki itu preferensi sendiri. Hanya saja makanan kucing khusus maine coon masih sedikit jadi merek makanan kucing yang mahal biasanya sesuai dengan kwalitas makanan kucing tersebut. Gizi yang terkandung biasanya lebih lengkap, dan juga penelitian yang dilakukan untuk mendapatkan formula makanan kucing tersebut juga lebih lama dan memdetail hingga menimbulkan biaya yang lebih mahal. Demikian mengenai makanan kucing maine coon, semoga bisa bermanfaat untuk para penggemar kucing besar yang satu ini.

Artikel Terkait

Makanan Untuk Kucing Maine Coon Kesayangan Kalian
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email