Monday, December 12, 2016

Harga Kucing Maine Coon, Kucing Besar yang Anggun

Harga Kucing Maine Coon - Kucing maine coon yang berukuran besar ini merupakan salah satu jenis kucing yang populer di kalangan para pecinta kucing tanah air. Menkun atau Maine Coon yang bertubuh besar kekar, dengan bulu tebal seperti mantel memang tergolong kucing yang cukup unik. Ukuran tubuhnya yang besar membuat kucing maine coon disebut-sebut sebagai ras kucing terbesar di dunia. Selain itu, sifatnya yang setia, ramah terhadap manusia, dan aktif bermain di luar ruangan membuat kucing ini amat disukai para pecintanya.

Harga Kucing Maine Coon, Kucing Besar yang Anggun
Kucing Maine Coon
Sumber gambar : cattime.com

Saat ini kucing maine coon sudah lumayan banyak yang memiliki atau mengembang biakkannya, meski begitu tidak mempengaruhi harga kucing maine coon yang sudah terkenal mahal. Jika kalian tertarik dan sangat ingin memiliki kucing maine coon sebagai hewan peliharaan, anda mesti bersiap untuk menyiapkan budget yang lumayan besar. Harga kitten ataupun kucing dewasa maine coon masih tergolong cukup tinggi. Untuk membeli seekor kitten maine coon asli dengan kualitas keturunan standar, kalian harus merogoh kocek pada kisaran 5-10 juta rupiah per ekornya, tergantung negosiasi dengan pihak breeder sebagai penjual.
Baca juga : Fakta Menarik Kucing Maine Coon yang Perlu Kalian Ketahui
Sedangkan untuk mendapatkan kucing maine coon dewasa bersertifikat, harga yang harus kalian bayar tentunya akan lebih tinggi lagi, yakni sekitar 10-15 juta rupiah, atau bahkan bisa lebih, tergantung kualitas kucing maine coon yang kalian beli. Meski tergolong cukup mahal, apalagi untuk kalian yang memiliki tingkat ekonomi menengah ke bawah, namun harga yang kalian bayarkan tersebut pastinya akan terbayar dengan segala keunikan dan banyak hal spesial lainnya yang dimiliki kucing maine coon. Apalagi jika kebetulan kalian pintar berternak kucing, uang yang kalian keluarkan untuk membeli seekor atau sepasang kucing maine coon pastinya akan menjadi modal bagus untuk membangun bisnis jual beli kucing.

Demikian sedikit informasi mengenai harga kucing maine coon, semoga bisa bermanfaat untuk penggemar kucing besar yang satu ini.

Artikel Terkait

Harga Kucing Maine Coon, Kucing Besar yang Anggun
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email